Home » , » ASTRA Terbitkan Buku Inspirasi untuk Bangsa

ASTRA Terbitkan Buku Inspirasi untuk Bangsa

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 08.39

(SJO, BANDUNG) – PT Astra Internasional mencetak buku ‘Inspirasi Astra Untuk Bangsa’ yang berisi kesan 100 tokoh tentang Astra. Dalam buku itu juga dimuat kisah para inspirator dari berbagai daerah di Indonesia.

Buku setebal 445 halaman itu dibagikan kepada kalangan wartawan di Bandung, dalam acara buka puasa bersama Astra Internasional di Hotel Hyat, Sabtu (27/7). Koordinator Astra Internasional wilayah Bandung, Risila Olii menyebutkan, buku itu merupakan sumbangsing Astra untuk merekam kisah inspiratif dari berbagai daerah di Indonesia.

“Ini kami persembahkan sebagai sumbangsih Astra yang mengangkat dan menghargai para inspirator dari berbagai bidang di Indonesia, seperti  kisah tentang Ratu Sampah dari Bandung yaitu Amilia Agustin yang menjadi Duta Sanitasi Kota Bandung 2010 dan memenangkan Aspirasi Satu Indonesia Award 2010” katanya.

Untuk program Aspirasi Satu Indonesia 2013, Astra Internasional masih membuka pendaftaran pengajuan kisah dari baeragai daerah di Indenesia hingga 18 Agustus 2013.

“Hingga kini sudah tercatat 1270 peserta yang masuk ke Astra untuk dipilih dan pemenangnya akan menerima Aspirasi Satu Indonesia Award 2013 mendatang” ujarnya.(rls)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra