Home » , » Bank BJB Tampilkan Produk UMKM Binaan di Bazar Ramadan

Bank BJB Tampilkan Produk UMKM Binaan di Bazar Ramadan

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 08.11

(SJO, BANDUNG) - Menyambut Bulan Ramadhan tahun ini, Bank bjb kembali menggelar Bazar Ramadhan. Acara dijadwalkan berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 Juli 2013.

Vice President Divisi Corporate Secretary, Sofi Suryasnia dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan penyelenggaraan bazar Ramadhan merupakan bentuk apresiasi Bank bjb kepada para debitur binaannya yaitu dengan menampilkan beberapa hasil produk UMKM terpilih dan memiliki kualitas baik. Peserta yang berasal dari mitra bank bjb berjumlah 57 debitur dari total 73 stand yang tersedia.

Peserta bazar merupakan perwakilan mitra binaan dari beberapa Kantor Cabang bank bjb yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga diharapkan dapat memberi kesan keunikan yang dapat mewakili beberapa daerah di Indonesia.

Sofi, dalam bagian lain keterangannya memaparkan kredit mikro bank bjb pada semester 1 mencapai Rp. 5,51 triliun atau tumbuh sebesar 51,9 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Kredit mikro saat ini memberikan kontribusi 13 persen terhadap total kredit yang disalurkan. Jumlah debiturnya kini telah mencapai 90.000 debitur atau terjadi peningkatan sebesar 31,14 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Bank bjb, pada semester 11, sebagai langkah antisipasi kenaikan BBM dilakukan penambahan SDM pengelola mikro khususnya di sektor collecting yang diharapkan dapat tetap mengendalikan kondisi NPL.

Bersamaan dengan kegiatan Bazar Ramadhan,  ujar Sofi diberikan juga bantuan sarana dan prasarana keagamaan, bantuan seragam dan perlengkapan sekolah untuk 1.500 anak yatim dan dhuafa. tersebut didanai melalui program CSR.(rls)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra