Home » , , » Ketua Dharma Wanita Jabar Diserahterimakan

Ketua Dharma Wanita Jabar Diserahterimakan

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 03.28

(SJO, BANDUNG) -Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Jabar Netty Heryawan menghadiri pelantikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Jabar periode 2013-2018 Ny. Wawan Ridwan di kantor DWP Bandung. Selain mengucapkan selamat pada ketua yang baru, Netty juga memberikan apresiasi terhadap Ketua DWP Prov. Jabar periode sebelumnya,  Ny. Ati Lex Laksamana.

Dalam sambutannya, Netty menyebutkan bahwa pergantian kepemimpinan merupakan sebuah siklus yang normal di alami setiap organisasi. "Artinya sebuah pergantian bukan sesuatu yang harus ditakuti atau disegani, tetapi dipandang untuk kemajuan yang lebih baik lagi," paparnya.

Oleh karena itu, ujar Netty, jika seseorang sudah dipilih menjadi pemimpin maka haruslah menjadi teladan yang memberikan contoh yang baik.

Dirinya kemudian berharap dengan kepemimpinan yang baru ini mampu memaknai DWP dengan sepenuh hati karena berkaitan dengan pembangunan dan kemajuan Prov. Jawa Barat. "Sebagai istri dari seorang pns maka harus bisa mendukung peran suami dalam melayani masyarakat dengan sebaik mungkin," pesan Netty.

Acara ini dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Sekda Prov. Jabar Iwa  Karniwa, SE, AK, Kepala BP3APKKB Prov. Jabar Neni Kencanawati, Istri Wagub Jabar Giselawati (Penasehat) dan Para Pengurus DWP Kab/Kota Prov. Jabar. (rls)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra