Home » , » Netty Heryawan Buka Bazar Ramadan

Netty Heryawan Buka Bazar Ramadan

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 11.24

(SJO, BANDUNG) -Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan membuka Bazzar Ramadhan 1434 H di Halaman Gedung Sate Bandung, kamis (25/7). Bazaar ini merupakan hasil kerja sama Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat.

Dalam Sambutannya, Netty menyebutkan Bazaar ini bukan saja sebuah ceremony atau kegiatan rutin yang dilakukan tetapi yang lebih penting kegiatan ini dapat dimaknai sebagai kegiatan beramal untuk peduli dengan sesama bagi kita semua.

Netty juga menambahkan, “dengan adanya kepedulian yang dilakukan hari ini bukan semata-mata sebuah kegiatan tetapi sebagai bentuk latihan untuk selalu beramal dengan ikhlas. Selain itu juga diharapkan bazar ini harus tepat sasaran untuk orang yang benar-benar membutuhkan karena dengan adanya acara ini sangat membantu ekonomi masyarakat yang apalagi akan mendekati lebaran.”

Pada Bazar ini disediakan bahan-bahan pokok antara lain ada daging sapi yang dijual lebih murah dari pasaran yang ada serta kebutuhan sayuran dan bahan bumbu dapur yang terjangkau.

Bazzar Ramadhan 1434 H kali ini terdiri dari 125 stand yang terdiri dari DWP Kab/Kota Prov. Jabar dan masyarakat umum yang diadakan selama 2 hari dari Kamis sampai Jumat. Selain itu dilaksanakan lomba kerudung cantik yang dimaksudkan untuk memperkenalkan dan menampilkan cara berhijab yang baik dan modern tetapi sopan. Serta adanya Fashion Show yang berasal dari IPBM (Ikatan Perancang Busana Muslim).

Acara ini dihadiri juga oleh Penasehat DWP Prov. Jabar Giselawati Wiranegara, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Pro. Jabar Ferry Sofyan Arif, Ketua DWP Prov. Jabar Ny. Wawan Ridwan, Perwakilan Bank Indonesia, dan Jajaran Pengurus DWP Prov. Jawa Barat. (rls)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra