Home » , , , » Wagub Deddy Mizwar Serahkan Bantuan Sarana Keagamaan di Cirebon

Wagub Deddy Mizwar Serahkan Bantuan Sarana Keagamaan di Cirebon

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 03.55

(SJO, CIREBON) -Untuk kesekian kalinya, Wagub demiz lakukan  safari ramadhan dengan mengadakan silaturahmi ke berbagai ponpes se-Jawa Barat. Pada Senin (29/7) malam, Wagub bertemu dan bersilaturahmi dengan jamaah Kota Cirebon, bertempat di Masjid at-Taqwa, Jl. Siliwangi Kota Cirebon. Tiba di lokasi silaturahmi, Wagub disambut Walikota Cirebon Ano Sutrisno.

Walikota Ano Sutrisno dalam sambutan menyambut kedatangan wagub Demiz menyatakan rasa bangganya atas kedatangan wagub ke Kota Cirebon. Ano pun melaporkan berbagai hal seputar kondisi Kota Cirebon terutama selama bulan Ramadhan dan menjelang perayaan idul fitri mendatang.

Menurut Ano Sutrisno, Kota Cirebon saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Persediaan bahan pokok terbilang aman dan mencukupi. Hal demikian, lanjut Ano Sutrisno berkat adanya koordinasi yang baik dengan Bulog Cirebon sehingga persediaan bahan pokok aman untuk lima bulan kedepan, demikian Ano Sutrisno.

Wagub Deddy Mizwar dalam pertamuan silaturahminya tersebut tidak banyak mengungkapkan sambutannya. Wagub hanya bercerita tentang perjalanan keluarganya. Lebih mengenalkan keluarganya kepada masyarakat Kota Cirebon.

Di akhir silaturahmi dengan warga Kota Cirebon, Wagub menyerahkan bantuan berupa sarana dan prasarana keagamaan kepada ponpes di Kota cirebon yang disaksikan pula oleh para ulama, pimpinan OPD Kota Cirebon dan beberapa pimpinan OPD Prov. Jabar. (rls)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra