Home » , , » 306 Mahasiswa Universitas Sangga Buana Diwisuda

306 Mahasiswa Universitas Sangga Buana Diwisuda

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 10.03

(SJO, BANDUNG) - Sebanyak 306 mahasiswa Universitas Sangga Buana (USB) YPKP, Bandung yang lulus dan berhasil mempertahankan tugas akhir akademiknya, mengikuti wisuda ke-7 pada Sabtu (24/08/13) pagi.

Rektor Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, Asep Effendi mengatakan, berdasarkan hasil nilai yang diraih oleh para mahasiswa, para lulusannya terus membaik dari tahun ketahun.

“Kualitas lulusan terus mengalami peningkatan. Tidak hanya dari sisi akademik mereka juga mampu dalam mengembangkan dan mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat di dunia kerja,” ujarnya.

Menurut Asep, selain akan mewisuda mahasiswa dari lulusan Diploma 3 dan Strata 1, untuk tahun ke-7 ini USB YPKP juga akan mewisuda lulusan Magister Management (MM) untuk pertamakalinya.

“Untuk Mahasiswa MM atas nama Louisiani Mansoni Isnajati denhan IPK 3,93 predikat “Dengan Pujian”, ujar Asep, kepada wartawan di Kampus USB YPKP Bandung.

Selain Louisiani, USB juga akan mewisuda 305 mahasiswa lainnya yang berhasil mempertahankan tugas akhir akademiknya, masing-masing 198 dari Fakultas Ekonomi, 79 dari Fakultas Teknik dan 29 orang dari Fakultas IKA. (r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra