Home » , , » DPS Cimahi Hasil Revisi Diumumkan 17 Agustus

DPS Cimahi Hasil Revisi Diumumkan 17 Agustus

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 08.18

(SJO, CIMAHI) - Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Cimahi akan mengumumkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS-HP) untuk Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 mulai tanggal 17 Agustus 2013 hingga tanggal 23 Agusrus 2013.

“Kami mengharapkan masyarakat dan Peserta Pemilu mencermati dengan teliti DPS Hasil Perbaikan yang diumumkan di masing-masing kelurahan itu. Apabila ada masukan dan tanggapan terkait DPS Hasil Perbaikan tersebut dipersilahkan disampaikan kepada PPS setempat,” kata Ketua KPU Kota Cimahi, Handi Dananjaya, SH kepada jabarprov.go.id, Jum’at (16/8).

Masing-masing PPS, lanjut Handi, akan melakukan perbaikan terhadap daftar pemilih sementara hasil perbaikan berdasarkan masukan dan tanggapan masyarakat dan Peserta Pemilu paling lama 14 hari setelah berakhirnya pengumuman.

“Daftar pemilih sementara hasil perbaikan akhir, selanjutnya akan disampaikan oleh PPS kepada KPU Kota Cimahi melalui Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) untuk menyusun daftar pemilih tetap,” katanya.

Daftar pemilih tetap disusun dengan basis TPS. Selanjutnya, KPU Kota Cimahi menetapkan daftar pemilih tetap berdasarkan daftar pemilih sementara hasil perbaikan akhir tersebut. (enal)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra