Home » , » Gubernur Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera

Gubernur Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | 10.07

(SJO, BANDUNG) - Dalam acara rangkaian kegiatan Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-68, Gubernur dan Wagub Jabar memberikan anugerah kepada PNS di lingkungan Pemprov. Jabar, dan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRAKA), Kamis (15/8) bertempat di Aula Gedung Sate Bandung.

Selain Gubernur dan Wagub Jabar, hadir pula Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang terdiri dari : Ketua DPRD Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar dan jajaran pejabat lingkup OPD Prov. Jabar.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan penghargaan Presiden Satyalancana Karya Satya kepada 182 PNS Pemprov. Jabar untuk masa kerja PNS sepuluh, Duapuluh dan Tigapuluh Tahun. Didampingi Wagub Jabar dan para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Gubernur Ahmad Heryawan menyematkan lencana dan sertifikat penghargaan kepada para penerima penghargaan.

Usai menyerahkan penghargaan Presiden, Gubernur, Wagub dan para Anggota Forum Pimpinan Daerah mengikuti acara pengukuhan Paskibraka Provinsi Jawa Barat yang akan bertugas menaikan dan menurunkan bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-68 di Lapangan Gasibu Bandung.

Prosesi pengukuhan Pasukan Paskibraka dimulai dengan pengucapan janji setia terhadap Negara dan lambang bendera merah putih. Untuk pengukuhannya dilakukan oleh Gubernur Ahmad Heryawan dengan menyematkan lencana Paskibraka berikut syal kepad aperwakilan anggota Pskibraka. Untuk penyematan kepada seluruh Paskibraka, dilakukan oleh Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Ketua DPRD Jabar termasuk para isterinya. Diantaranya, Ibu Hj. Netty Prasetiyani, Ibu Hj.Gisela.(don)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra