Home » , » Pameran Katering Akbar se-Jabar Digelar Mulai 20 Desember

Pameran Katering Akbar se-Jabar Digelar Mulai 20 Desember

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 09.06

(SJO, BANDUNG) - Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) Kota Bandung berencana mengadakan sebuah pameran katering terbesar se -jabar. Acara akan berlangsung di Pusdai Jabar Jalan Diponegoro pada tanggal 20-22 Desember 2013.

Ketua APJI Jabar Imas Yuhana mengatakan pameran ini akan diikuti 100 pengusaha katering se Jabar yang khusus menyediakan layanan katering pernikahan ataupun perusahaan(industri).

"Pameran ini yang pertama digelar dan akan diikuti 100 pengusaha katering kecil hingga besar." Ujarnya di Savoy Homan Hotel.

Ketua APJI Kota Bandung Misye Sasongko menyatakan bisnis katering yang sebelumnya hanya merupakan bisnis rumahan kini menjadi industri dengan omset jutaan bahkan miliaran rupiah pertahun.

"Kami selalu membina anggota APJI di Kota Bandung , yang jumlahnya sekitar 200 lebih. Agar mereka bisa semakin maju dalam bisnis katering diantaranya mengadakan pameran ini," tegasnya.

Dia mengatakan bagi para pengusaha katering akan lebih baik masuk menjadi anggota APJI. Sebab menurutnya banyak keuntungan yang dapat diperoleh salah satunya mendapatkan pelatihan dan mengikuti berbagai event pameran. (r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra