Home » » Pengendara Motor Tewas Akibat Tabrakan di Leuweungtiis Garut

Pengendara Motor Tewas Akibat Tabrakan di Leuweungtiis Garut

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 06.07

(SJO, GARUT) – Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat tabrakan di tanjakan Leuweungtiis, Desa Haruman, Kecamatan Leles. Kabupaten Garut, Jabar, Sabtu (3/8/13).

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Leles, Ajun Komisaris Polisi Supian BJ, pengendara motor bernama Yulius meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban langsung dibawa ke rumah sakit," katanya.

Kapolsek menjelaskan, peristiwa berawal saat korban melaju dari arah Bandung menuju Garut dengan mengendarai Yamaha Xeon nomor polisi Z 2317 FB. Pada saat menanjak di jalan lurus agak cembung, korban mendahului pengendara lain. Namun nahas korban bersenggolan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjatuh ke bagian kanan jalan. Setelah terpental, tubuh korban terlindas truk bernomor Z 8488 DM dari arah Garut yang tengah membawa batu bata. "Korban tewas di tempat kejadian dengan luka parah dibagian kepala," kata Ajun Komisaris Polisi Supian.

Akibat kejadian ini, arus lalulintas terhambat. Antrian kendaraan pun mengular dari arah bandung menuju Garut. Namun arus lalulintas dapat kembali normal sekitar pukul 15.00 WIB, setelah bangkai kendaraan diamankan dan korban dibawa ke rumah sakit. (kgr)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra