Home » , » Polsekta Andir Blokir Konvoi Takbir dari Luar Kota Bandung

Polsekta Andir Blokir Konvoi Takbir dari Luar Kota Bandung

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 22.34

(SJO, BANDUNG) - Polsekta Andir blokir masuknya pawai takbir dari daerah luar kota bandung, hal dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

"Agar mereka tidak melakukan pawai di kotamadya, kami imbau agar mereka tidak masuk ke kota bandung, biar merayakan takbir di wilayah masing masing" jelas Kapolsekta Andir Kompol Janter Nainggolan kepada seputarjabar.com, Rabu (7/8/13) malam.

Untuk antisipasi di wilayah hukum polsekta andir pihaknya menyiagakan unit patroli di daerah yang berbatasan langsung dengan kota maupun kabupaten tetangga."Kami menyiagakan anggota di batas kota, dimana masuknya pawai dari daerah lain" ujarnya lagi.

Pihaknya akan menertibkan iring iringan pawai yang dianggap membahayakan pengguna jalan lainnya maupun peserta pawai itu sendiri.

"Kami akan memberikan anjuran secara persuasif agar masyarakat yang mengikuti pawai dapat tertib dalam melaksanakan pawai takbir, jangan sampai membahayakan dirinya sendiri ataupun orang lain"

Polsekta Astana Anyar

Polsekta Astana Anyar siagakan anggotanya antisipasi pawai takbir tegal lega, sebanyak 65 anggota kepolisian diturunkan untuk patroli di wilayah, terutama tegallega karena sering terjadi penumpukan.

"Kami siagakan 65 anggota untuk berjaga jaga di wilayah hukum agar situasi di daerah tetap kondusif" jelas kompol Drs Sutorih Sh MSi via seluler.(Don)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra