Home » » Praktisi Hukum Investigasi Kasus Pembunuhan Sisca

Praktisi Hukum Investigasi Kasus Pembunuhan Sisca

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 14.26

(SJO, BANDUNG) - Pengungkapan kasus pembunuhan Fransisca Yofie menemui banyak kejanggalan meski polisi sudah menangkap tersangka pelaku pembunuhan keji tersebut. Termasuk pengakuan mantan kekasih korban Kompol Albertus Eko Budiharto yang terbukti tidak tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Namun, masyarakat rupanya tak begitu saja percaya. Untuk itu, sejumlah praktisi hukum menginvestigasi khusus dengan terjun langsung ke tempat kejadian perkara di kawasan Cipedes Tengah, Kota Bandung, Jabar.

Sejumlah praktisi hukum terjun langsung melakukan investigasi khusus, Sabtu (31/8) . Mereka mendatangi kos-kosan korban di kawasan Strasari Indah Utara, Cipedes, Kota bandung.

Merekapun mencoba menggali keterangan dari warga dan tetangga di sekitar areal kos korban. Meski sedikit tertutup, warga menyampaikan kepada tim investigasi ini.

Untuk itu, warga dan tim tersebut meminta polisi untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut secara transparan, agar misteri kasus kematian Sisca terungkap secara benar. (r21)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra