Home » , , » Dinas KUKM Jabar Lanjutkan Kemitraan dengan Carrefour

Dinas KUKM Jabar Lanjutkan Kemitraan dengan Carrefour

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 03.48

(SJO, BANDUNG) - Kemitraan Dinas KUKM Jabar-Carrefour terus berlanjut. Kesinambungan kegiatan diimplementasikan dalam kegiatan Agenda tahunan yaitu Pasar Rakyat yang berlangsung pekan lalu, di Carrefour Kiaracondong

Dalam kegiatan tersebut ditampilkan produk unggulan untuk menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Barang yang ditampilkan  dengan kualitas terbaik serta dengan harga terjangkau. Peserta 100 KUKM.

Manajemen carrefor, Ari Wicaksono carrefour dalam laporannya pada kegiatan tersebut menegaskan Carrefour mendukung keberadaan pasar  rakyat.Diharapkan melalui kegiatan kemitraan ini, Carrefour menjadi rumah KUKM yang ada Indonesia.

Melalui kegiatan tersebut pasar diperluas untuk KUKM  seiring dengan sudah dibuatnya  pojok rakyat. Melalui kegiatan pasar rakyat juga, dapat mendukung promosi, evaluasi berkesinambungan dan capasity building untuk KUKM sehingga KUKM bisa menjadi suvleyer carrefour untuk mendorong perkembangan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Kadis KUKM Jabar, Anton Bustoni dalam keterangannya kepada wartawan atas kegiatan Pasar Rakyat Ramadhan Fair 2013 mengatakan, event tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap masyarakat di Jawa Barat. Pada event tersebut, Dinas Koperasi dan UMKM menggelar bakti sosial penyaluran paket sembako murah.

Pada event tersebut disiapkan sekitar 1500 paket berisi paket sembako, seperti halnya beras, gula putih, minyak goreng dan lainnya, dimana setiap paket kita tawarkan dengan harga murah yaitu Rp 15.000 per paket, padahal semestinya dijual Rp 57.000/paket. Paket sembako tersebut murah karena diberikan subsidi. (r22/don)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra