Home » , » Wagub Dorong KNPI Cetak Inspirasi

Wagub Dorong KNPI Cetak Inspirasi

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 00.56

(SJO, BANDUNG) - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berpesan pada para pemuda untuk mengubah paradigma yang berorientasi pada pencarian kekuasaan, melainkan menjadi inspirasi bagi masyarakat. Diungkapkannya pada silaturahim dengan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jabar Husni FM dan 20 orang anggotanya bertempat di Ruang Kerja Wagub Jabar Gedung Sate Bandung,  Jumat (19/7).

Wagub menyebutkan salah satu ciri anak muda adalah kritis. Untuk itu Deddy berpesan agar KNPI tetap mempertahankan gaya anak muda yang kritis, dinamis, dan kreatif.  "KNPI menjadi wadah tepat juga untuk membangun jiwa kewirausahaan, karena didalamnya ada bidang koperasi," ungkapnya.

Deddy juga berharap KNPI bisa mengembangkan sikap kepemimpinan dan toleransi. "Kerukunan umat adalah bagian tugas pemuda. 16 juta anak muda Jawa Barat mengantisipasi setiap gejolak antar regional dengan menciptakan program yang mampu berkontribusi langsung dengan masyarakat. Pasti tercipta kemajuan yang pesat," harapnya.

Pada akhir pertemuan, wagub Deddy berpesan, "Pemuda harus menjadi agen perubahan, membawa kepada peradaban, dan puncak kemajuan. Saya berharap KNPI dapat mencetak kader-kader calon pemimpin Nasional berasal dari Tanah Pasundan." (rls)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra