Home » , , , » Gubernur Ahmad Heryawan Mudik Hari Kedua Lebaran

Gubernur Ahmad Heryawan Mudik Hari Kedua Lebaran

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 18.05

(SJO, BANDUNG) – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan keluarga, merencanakan mudik di hari kedua lebaran. Menurut Ahmad Heryawan, dirinya dan keluarga akan solah Idul Fitri di Gasibu, lalu hari kedua akan mudik ke Sukabumi dan hari ketiganya ke Bekasi. Hal itu diungkapka Ahmad Heryawan saat buka bersama awak media Sabtu (3/8/13) malam.

“Hari pertama biasa, Saya solat Idul Fitri di Gasibu, lalu bersilturahmi dengan jajaran Pemprov Jabar dan tokoh masyarakat, kemudian hari keduanya pulang kampung ke Sukabumi, dan hari ketiganya ke Bekasi, kampungnya Ibu” ujar Heryawan.

Ketika ditanya tentang persiapan mudik dan kebiasaan di kampung halaman saat lebaran, Ahmad Heryawan menjawab biasa-biasa saja.

“Gak ada yang istimewa biasa-biasa saja sama seperti yang lain. Kumpul-kumpul, makan, ngobrol bagi-bagi uang lima ribuan..kaya gitu aja” katanya.

Termasuk juga soal makanan, Ahmad Heryawan mengaku tidak memiliki makanan favorit apapun saat lebaran. Menurutnya, makanan seadanya saja yang disediakan keluarga. (r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra