Home » , » Harga Daging Sapi Mencapai 120 Ribu Rupiah

Harga Daging Sapi Mencapai 120 Ribu Rupiah

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 18.02

(SJO, BANDUNG) - Sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri, harga daging sapi di beberapa pasar tradisional diKabupaten Bandung dan Kota Bandung masih mencapai di atas Rp.100.000,
per Kg. Hasil pemantauan, di Pasar Soreang, dan Pasar Banjaran Kabupaten Bandung harga daging sapi jenis khas dalam mencapai Rp. 120.000, per Kg.

Selanjutnya, untuk di pasar tradisional di Kota Bandung, antara lain :Pasar Cihaurgeulis, Pasar Simpang Dago, Pasar Sederhana dan Pasar Balubur harga daging sapi khas dalam mencapai Rp. 110.000, per Kg.

Khusus di Pasar Simpang Dago dan Pasar Cihaurgeulis untuk jenis daging sapi lamusir dan iga, harganya bervariasi dengan rentang harga berkisar Rp. 90.000, - sampai Rp.100.000,- per Kg.

Kendati harga daging sapo dalam posisi rata-rata di atas Rp.100.000,- per Kg, antusias warga untuk membeli tetap tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan habisnya stok daging sapi pada posisi siang di Pasar Balubur.

Menurut warga, Eni di posisi siang daging sapi di Pasar Balubur sudah habis sehingga untuk memenuhi keperluan daging sapiterpaksa harus mencari ke super market terdekat.

Sementara itu, warga lain, Pepen mengatakan untuk membeli daging sapi, dirinya berangkat sejak subuh karena khawatir tidak kebagian stok. Kendati harganya mencapai Rp.100.000, per Kg tetap puas karena daging sepi yang dibeli merupakan sapi lokal. (r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra