Home » , » Gubernur Bagikan Leaflet Info Mudik

Gubernur Bagikan Leaflet Info Mudik

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 10.51

(SJO, BANDUNG) - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama Kapolda Jabar Sunardi Alius, Dirut PT PR Bandung Joko Hendrarto dan Dirut Bank BJB Bien Subianto membagi-bagikan leaflet berisisi informasi mudik jalur Jawa Barat kepada para pemudik dan masyarakat yang menggunakan jasa tol, Kamis (1/7) di Gerbang Tol Cileunyi.

Gubernur bagikan leaflet kepada lima kendaraan yang keluar tol Cileunyi, diikuti Kapolda Jabar, Dirut PR Bandung dan Dirut Bjb.

Usai membagikan leaflet, Gubernur berpesan kepada para pemudik untuk tertib dalam berlalu lintas, menjaga kondisi kebugaran tubuh dan mematuhi peraturan yang diterapkan petugas di lapangan.

Untuk jalur Jawa Barat, telah dipersiapkan petugas dan pembenahan infrastruktur, sehingga untuk mudik lebaran kali ini akan lebih baik.

Pembagian leatlet info mudik tersebut diprakarsai PT Pikiran Rakyat bekerjasama dengan Bank BJB, dan Pt Indofood. Kali ini adalah untuk ketujuhkalinya kami melakukan penyebaran laetlet info mudi, ujar Dirut PT Pikiran Rakyat, Joko Hendrarto. Untuk tahun mendatangpun, kami akan terus melakukannya, pungkas Joko. (r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra