Home » , » Gubernur Lantik Tujuh Pejabat Struktural

Gubernur Lantik Tujuh Pejabat Struktural

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 10.07

(SJO, BANDUNG) -Gubernur Jabar Ahmad Heryawan,Jum'at (30/8) di Aula Barat Gedung Sate Bandung melantik tujuh orang pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menduduki jabatan Esselon II.a dan Esselon II.b.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor : 821.2/Kep.1123-BKD/2013 dan Nomor : 821.2/Kep.1124-BKD/2013, pejabat-pejabat yang dilantik, yaitu sebagai berikut di bawah ini.

Dr.H.Yudha Munajat Saputra, M.Ed sebagai Kepala Dinas Olah Raga dan Pemuda Provinsi Jawa Barat ; Arief Santosa, SE, MSc sebagai Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat ; Dr.H.Endjang Naffandy, Drs, M.Si sebagai Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia pada Sekertariat Daerah Provinsi Jawa Barat ; Dr.H.Abas Basari, M.Si sebagai Kepala Biro Pemerintahan Umum pada Sekertariat Daerah Provinsi Jawa Barat ; Dr. Ikke Dewi Sartika, M.Pd sebagai Sekertaris Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Barat ;  Drs. Sonny Samsu Adisudarma, M.Si sebagai Kepala Biro Administrasi Perekonomian pada Sekertariat Daerah Provinsi Jawa Barat ; dan Dr.Ir.Mohammad Taufiq Budi Santoso, M.Soc.Sc sebagai Kepala Biro Otonomi Daerah dan Kerjasama Pada Sekertariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Kepada para pejabat Esselon II.a yang dilantik itu mendapatkan tunjangan sebesar Rp 3.250.000,00, yaitu mereka yang dilantik sebagai kepala dinas dan staff ahli. Sedangkan  untuk pejabat esselon II.b, yaitu mereka yang diangkat sebagai kepala biro dan sekertaris Dewan Korpri mendapat tunjungan sebesar Rp 2.025.000,00.(don)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra