Home » , » Gubernur: Periode Saat Ini Percepatan Kemajuan

Gubernur: Periode Saat Ini Percepatan Kemajuan

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 10.10

(SJO, BANDUNG) -Gubernur Heryawan menegaskan, bahwa pada periode kepemimpinan dirinya saat ini menjadi periode percepatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

"Untuk mengawal harapan mulia tersebut", jelas Gubernur, saya memberikan dukungan penuh kepada PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk terus berinovasi dan berkreasi di unit kerjanya masing-masing sesuai dengan arus jaman dan harapan masyarakat secera keseluruhan.

Gubernur meminta kepada para pejabat struktural yang baru dilantik itu agar mejalankan amanah dengan penuh tanggungjawab, teguh menjaga integritas, profesional serta mampu mengawal target-target pembangunan yang telah disepakati bersama.

Gubernurpun minta untuk berisifat loyal kepada pimpinan yang dalam hal ini adalah gubernur. Sebab menurut Gubernur Ahmad Heryawan, bahwa selama ini masyarakat dalam hal meminta pertanggungjawaban atas pelaksanaan program dan kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat adalah kepada gubernur.

Adapun pesan-pesan khusus gubernur kepada para pejabat struktural terutama lingkup perkebunan dan olah raga dan pemuda disampaikan secara jelas.

Dalam lingkup perkebunan, Gubernur minta agar kepala dinas untuk mampu menerapkan teknologi terkini guna mendukung kemajuan perkebunan di Jawa Barat. Untuk bidang olah raga, Gubernur meminta perhatian untuk bisa menyukseskan pembinaan olah raga di Jabar khususnya dalam menghadapi even PON dimana Jawa Barat akan menjadi tuan rumah. "Persiapkan atlit-atlit dan lakukan pembinaan", demikian harapan Gubernur Ahmad Heryawan.(don)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra