Home » , , , » Polisi Masih Memburu Dua Terduga Pembunuh Sisca

Polisi Masih Memburu Dua Terduga Pembunuh Sisca

Written By Unknown on Selasa, 06 Agustus 2013 | 12.53

(SJO, BANDUNG) - Aparat gabungan Polrestabes Bandung dan Polda Jabar masih memburu dua pria misterius yang diduga membunuh Sisca Yofie, karyawati PT Verena Multi Finance. Kasus pembunuhan ini termasuk kategori menonjol di wilayah hukum Polda Jabar dalam bulan Ramadan 2013. Kondisi korban tak berdaya tidak saja diseret dengan sepeda motor, tetapi kepala wanita cantik itu juga dibacok.

Jenazah korban ditemukan warga di dekat Lapangan Abra, Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Senin sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, sedang jam berbuka puasa, dan warga terkejut menemukan korban kala itu masih sempat bernafas, namun korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Sisca, sebagai Branch Manager di PT Verena Multi Finance, Jl Pungkur, Bandung, sejak setahun lalu tinggal di rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung.

Sebelum ditemukan tewas, Sisca Yofie diketahui pulang ke kamar indekosnya. Tapi pemilik indekos hanya mendapati mobil Livina X-Gear milik korban dengan kondisi pintu kanan terbuka dan mesin menyala.

"Mesin dan lampunya masih menyala, tapi saya lihat Sisca tidak ada," kata Rudi (30), anak pemilik indekos.
Satu gembok di pintu gerbang kos juga sudah terbuka. "Sepertinya dia mau masuk, tapi ada kejadian di sini," imbuhnya.

Rudi kemudian memarkirkan mobil Sisca berwarna abu-abu ke halaman rumah. Setelah itu, dia pergi mencari karyawan perusahaan finance tersebut. Sekitar 500 meter dari indekos, warga menemukan Sisca bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah. (bst)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra