Home » » Puncak Mudik di Terminal Leuwi Panjang Terlewati

Puncak Mudik di Terminal Leuwi Panjang Terlewati

Written By Unknown on Selasa, 06 Agustus 2013 | 12.44

(SJO, BANDUNG) - Situasi mudik Lebaran akan segera berakhir. Untuk puncak
mudik di Terminal Leuwi Panjang terjadi pada H-4. Demikian, diungkapkan Kepala Terminal Leuwi Panjang Dishub Kota Bandung, Erick Sudjana.

Erick memaparkan dari data yang sudah dihimpun, terhitung dari H-7 sampai H-4, jumlah penumpang tertinggi yang berangkat melalui Terminal Leuwipanjang terjadi di H-4, dengan jumlah pemudik sebanyak 14.877 penumpang.

Sementara itu, di H-7 jumlah penumpang sebanyak 10.420 penumpang, di H-6 sebanyak 10.630 penumpang, dan di H-5 sebanyak 12. 397. Dari jumlah penumpang yang berangkat, didominasi oleh AKDP dengan beberapa tujuan antara lain : Sukabumi, Cianjur dan Bogor.

Kendati. Jalur masih didominasi AKDP untuk memberikan kenyamanan pelayanan bus disiapkan di seluruh jalur yang berjumlah 19 jalur, termasuk didalamnya bus AKAP baik tujuan Jakarta maupun Serang.

Untuk kondisi mudik Lebaran, jumlah penumpang di Terminal Leuwipanjang akan lebih banyak lagi pada situasi arus balik. Puncak Àrus balik iperkirakan akan terjadi pada H+1 atau H+2 mengingat tanggal 12 Agustus 2013 instansi pemerintah kembali masuk kerja. (pro)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra