Home » , , » Ridwan Kamil Janjikan Perubahan di Kota Bandung

Ridwan Kamil Janjikan Perubahan di Kota Bandung

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 07.54

(SJO, BANDUNG) - Cawalkot Bandung  terpilih, Ridwan Kamil pasca terpilih dalam Pemilukada Kota Bandung Bulan Juni 2013 lalu, Rabu malam (31/7) bertempat di Saung Angklung Ujo menggelar pertemuan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Ribuan massa dalam even tersebut memadati area Saung Ujo. Ridwan Kamil dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas kehadiran warga. Pengalaman blusukan ke beberapa Kecamatan, menurutnya memberikan  hikmah, melalui kegiatan tersebut  ada pelajaran hidup.

Sebagai contoh, ketika datang ke Kecamatan Regol,  sampah banyak di sungai. Di daerah tersebut juga, masalah kemiskinan yaitu  anak terlantar masih ada. Dilatarbelakangi oleh masalah tersebut, Kota Bandung harus ditata menjadi kota sehat dan bersih dan bebas korupsi.

.Di Kota Bandung juga ditemukan beragam masalah diantaranya hingga saat ini tercatat ada  500.000 orang dengan  kategori masyarakat miskin dan merujuk kepada data dari RSHS tercatat ada  600.000 warga Kota Bandung yang mengalami  stress.

Ridwan Kamil, menambahkan untuk program 100 hari, disiapkan,diantaranya  taman untuk lapangan bola dengan kualitas dunia, lokasinya sudah disiapkan  di PPI. Tradisi baru, juga  akan dibuat, pertama membangun bersama warga dan kedua, membangun dengan ide warga. Untuk menuju Kota Bandung sebagai  kota sehat salah satunya dilakukan melalui kegiatan Jumat bersepeda, dengan mewajibkan aparat Pemkot bersepeda. Tradisi baru yang selanjutnya akan dibuat, menjadikan pendopo sebagai tempat terbuka untuk umum.

Dalam waktu 5 tahun harus ada perubahan sehingga Bandung harus menjadi juara. Untuk menyelesaikan masalah di Kota Bandung Target untuk penataan Kota Bandung, jalan rusak akan segera dibereskan

Ridwan Kamil, menambahkan untuk janji ketika kampanye diantaranya fasilitasi bantuan Rp.100 100 juta per RW per tahun, rencananya bantuan tersebut akan diperuntukkan  guru PAUD, revitalisasi  posyandu dan bantuan sarana mesjid. (r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra