Home » , , , » Sisca Pernah Mengaku Pusing Berurusan dengan Debt Collector

Sisca Pernah Mengaku Pusing Berurusan dengan Debt Collector

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 03.39

(SJO, BANDUNG) – Sampai Rabu (7/8/13) sore Polisi telah memeriksa sembilan orang saksi terkait kasus pembunuhan Fransisca Yofie (30), gadis berparas cantik yang dibantai secara sadis oleh dua pria tak dikenal di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Senin (5/8/2013)petang sekitar pukul 18.15 WIB.

Menurut Kapolsek Sukajadi Ajun Komisaris Polisi Suminem, Sembilan saksi tersebut terdiri dua rekan kerja korban, dan tujuh saksi dari kalangan warga sekitar tempat kejadian perkara.  Kasus pembunuhan yang tergolong cukup menonjol ini masih diusut tim penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

Berdasarkan keterangan para saksi diketahui, Sisca pernah mengeluhkan pekerjaannya karena berurusan dengan para debt collector. Namun belum diketahui pasti lebih jauh urusan dimaksud yang pernah diakui korban sebagai pekerjaan yang memusingkan dirinya.

Sisca selama ini bekerja di PT Venera Multi Finance Bandung. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati. Selama sekitar satu setengah tahun tinggal di tempat kos, Sisca juga tidak pernah terlihat membawa atau menerima tamu laki-laki ke dalam kamarnya.  Korban juga dikenal tidak pernah membuat masalah dengan orang lain.

Sisca tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah ditemukan dalam keadaan kritis pada Senin petang sekitar pukul 18.15 WIB. Saksi menyebutkan, pelaku menjambak dan menyeret dengan motor sebelum membacok korban. Saksi lain mengatakan, dua pelaku berkendaraan motor Suzuki Satria R, kemudian membuang tubuh Sisca  di dekat Lapangan Abra, Jalan Cipedes Tengah. (tim)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra