Home » » Unpad Gelar Festival Wayang Internasional

Unpad Gelar Festival Wayang Internasional

Written By Unknown on Rabu, 11 September 2013 | 17.50

(SJO, BANDUNG) – Bale Rumawat Unpad menggelar festival Wayang Internasional mulai 12-13 September 2013. Gelaran itu masih dalam rangkaian Pekan Budaya Jawa Barat 2013 yang kegiatan utamanya digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Menurut Ketua Bidang Pementasan Seni Bale Rumawat Unpad Ayi Deni, Festival Wayang Internasional ini untuk pertamakalinya dilakukan.

“Festival wayang skala internasional ini untuk pertamakalinya dilakukan di Jawa Barat. Kita akan menyuguhkan berbagai bentuk wayang dari seluruh Dunia di sini” katanya, Rabu (11/9).

Selain dari Jawa Barat sendiri dalam sajian Wayang Motekar, akan tampil pula beberapa perwakilan dari beberapa negara seperti Wayang Punakwan Nusantara Madagaskar.

“Selain dari Jawa Barat sebagai tuan rumah tentunya, akan tampil pula The Sydney Puppet Theater dari Australia, Panta Rhei II dari Belanda, dan Samahan Ng Mga Papertir dari Filipina” ujar Ayi Deni.

Pertunjukan Festival Wayang Internasional ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Selain pagelaran, akan digelar juga pameran pernak-pernik wayang dari berbagi negara di dunia. (R22)
Share this article :

2 komentar:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra