Home » , » Komplotan Pencuri Motor Dibekuk Polsek Astana Anyar

Komplotan Pencuri Motor Dibekuk Polsek Astana Anyar

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 02.07

(SJO, BANDUNG) Kapolrestabes bANDUNG Kombes Pol Sutarno apresiasi Kinerja Polsekta Astana Anyar atas penindakan pelanggaran kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Terus tingkatkan lagi penindakan di wilayah hukum masing-masing” Pinta Sutarno saat memimpin apel pagi yang diikuti dua Polsek yaitu Bojongloa Kaler dan Andir di Mapolsekta Astar, Jalan Astana Anyar, Bandung (23/7) Pagi.

Kedatangan Kapolrestabes juga untuk melihat gelar barang sitaan hasil operasi sebelum memasuki bulan Ramadhan di wilayah hukum polsek Astar, ragam tangkapan mulai dari minuman alkohol, motor curian, dan petasan dipajang di halaman Mapolsek, “Barang sitaan ini adalah hasil razia sebelum ramadhan yg lalu" jelas Kapolsekta Astana Anyar Kompol Drs Sutorih SH MSi kepada Seputarjabar.com.

Sebanyak 50 botol berbagai merek,ratusan petasan, dan 13 motor curian dengan ke enam tersangka baik penadah maupun pelakunya berhasil diamankan di Mapolsek Astar.

Komplotan pencuri motor melakukan aksinya dengan modus mulai dari berkeliling mencari sasaran berboncengan menggunakan motor, berjalan kaki, ataupun menggunakan angkot dengan membawa helm ke tempat yang ramai ataupun sepi.

Para pelaku tidak segan melakukan aksinya ditengah keramaian ataupun sepi, cara merusak kunci kontaknya menggunakan kunci T (Astag), setelah berhasil kendaraan dibawa kabur oleh komplotannya.  

Para tersangka pencurian ini dijerat dengan pasal 480, 363 Kuhp dengan ancaman maksimal kurungan selama Sembilan tahun.(Don/YZ)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra