Home » , » Menko Hatta Rajasa Puji Upaya Gubernur Jabar Mendorong Pertumbuhan Ekonomi

Menko Hatta Rajasa Puji Upaya Gubernur Jabar Mendorong Pertumbuhan Ekonomi

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 08.21

(SJO, CIANJUR) -Menko Hatta Rajasa memuji Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan Jawa Barat, diantaranya keberhasilan menekan angka pengangguran dan tingkat kemiskinan.

"Kunjungan saya kali ini juga dalam kerangka memastikan ketersediaan dan distribusi bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat," kata Hatta Rajasa saat melakukan kunjungan kerja ke Cianjur pada Minggu (21/7) pagi.

Menko juga mengungkapkan sepaham dengan pernyataan Gubernur terkait subsidi pupuk, kesejahteraan petani dan soal bahan pangan yang harus dijaga agar harganya terjangkau.

Selain itu, guna mendorong pembangunan di Jawa Barat Hatta sudah menyampaikan kepada Presiden terkait pengembangan infrastruktur Jawa Barat bagian selatan. Hal itu penting di saat wilayah utara sudah melebihi kapasitas.

"Dana Rp 1 triliun siap digelontorkan untuk membangun infrastruktur di Jabar selatan. Begitupun dengan percepatan pembangunan Bandara Kertajati," tandasnya. Diharapkan dengan infrastruktur yang memadai dapat mendorong akselerasi pembangunan segala bidang di Jawa Barat. (drh/cjr)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra