Home » , , , » Teroris Tanjung Gusta Kabur, Polrestabes Bandung Siaga

Teroris Tanjung Gusta Kabur, Polrestabes Bandung Siaga

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 08.30

(SJO, BANDUNG) - Tidak menutup kemungkinan napi teroris yang kabur dari Lapas Tanjung Gusta bersembunyi di Bandung. Untuk itu, Polrestabes Bandung terus meningkatkan kewaspadaan, terutama mengawasi tempat-tempat yang diduga bisa dijadikan persembunyian.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Kepolisian Sutarno menyatakan terus memonitor perkembangan pencarian napi kabur dan terus koordinasi dengan Mabes Polri

"Seluruh anggota  telah bersiaga. Foto-foto para napi yang kabur dari Lapas Tanjung Gusta juga sudah disebar dan dipasang di sejumlah polsek di Bandung. Informasi itu sudah kita sebar di polsek-polsek, baik langsung maupun lewat telepon,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, ada tiga kecamatan di Bandung yang diduga menjadi tempat persembunyian napi yang kabur dari Lapas Tanjung Gusta. Dugaan ini karena ada salah satu anggota teroris yang pernah disergap di Bandung.

Di samping itu, peristiwa penyergapan teroris oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Cigondewah, Bandung, beberapa waktu lalu, juga menjadi alasan kuat kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaannya. (r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra