Home » , , » Monorel Bandung Raya Kebanggaan Indonesia

Monorel Bandung Raya Kebanggaan Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 03.52

(SJO, BANDUNG) – Gubernur Jawa Barar Ahmad Heryawan mengegaskan, pemabangunan sarana transportasi Monorail Bandung Raya dipastikan akan berpengaruh pada perkembangan ekonomi masyarakat. Hal itu ditegaskan Gubernur, usai penandatanganan MoU dengan perusahaan swasat China (CMC) soal pembangunan Monorail Bandung Raya, di Gedung Pakuan, Selasa (20/7).

“Kelancaran transportasi akan memperlancar pergerakan orang, dan juga sudah brang tentu akan memperlancar distribusi barang dan jasa, yang pada ujungnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat” katanya.
Selain itu menurut Gubernur, jika terwujud nantinya, Monorail Bandung Raya ini akan menjadi persembahan Jawa Barat untu kebanggaan Indonesia.

“Ini akan menjadi monorail yang terpanjang dan pertama di Indonesia, oleh karena itu jika terwujud nanti, ini akan menjadi perembahaan Jawa Barat untuk kebanggaan Indonesia” tegas Ahmad Heryawan.

Monorail yang akan mengambil jalur Bandung-Jatinangor, Bandung-Padalarang, dan Bandung-Soreang itu pembangunannya diperkirakan akan menghabiskan dana Rp 10 Triliun.(r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra