Home » , , » Nasdem Jabar Dukung Atin Supriatin di Pilbup Subang

Nasdem Jabar Dukung Atin Supriatin di Pilbup Subang

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 11.14

(SJO, SUBANG) - Partai Nasdem Jawa Barat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang dari jalur independen, Atin Supriatin dan Ambu Nina Nurhayati.

"Partai Nasdem lebih ke support karena secara formal belum bisa jadi peserta pemilu. Selain itu, kebetulan keduanya keluarga besar Partai Nasdem," kata Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Eka Santosa, ketika ditemui di sela acara buka bersama kader Nasdem Jabar di Subang, Minggu (14/7/2013) malam.

Eka mengatakan pasangan calon Atin dan Nina dalam Pilkada Subang, dinilai sangat menarik. Pasalnya keduanya berasal dari kader Partai Nasdem sendiri. "Dan ini peristiwa sejarah di Indonesia, pasangan calon perempuan maju sebagai bupati dan wakil bupati," kata Eka.

Atin dan Ambu Nina, sebelum menjadi kader Nasdem, tercatat sebagai kader PDIP Subang. Atin sebagai sekretaris DPC PDIP Subang dan Ambu Nina sebagai istri dari mantan Bupati Subang Eep Hidayat, yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Subang.

Sementara PDIP, pada Pilkada Subang mencalonkan Ojang Sohandi yang berkoalisi dengan Imas Aryumningsih dari Partai Golkar.

Disinggung migrasi besar-besaran kader PDIP Subang ke Partai Nasdem dalam ajang Pilkada Subang September mendatang, Pemilu Legislatif serta Pilpres 2014, Eka menilai hal itu sangat wajar. "Wajar, kan keduanya berangkat dari keluarga yang sama (PDIP). Termasuk juga saya," ujar Eka.

Eka juga menilai pindahnya Atin dan Ambu Nina ke Nasdem, bukan hal yang tidak mungkin terjadi. "Ya tentu bisa dan enggak jadi masalah, toh, PDIP dan Nasdem kan bersaudara. Di PDIP ada Megawati di Partai Nasdem ada bu Rachmawati. Bagi-bagi suara sesama saudara ya enggak masalah toh," ujar Eka.(r22)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong | Warta Indonesia Raya
Copyright © 2010-2013. Seputar Jabar Online - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra